1 Lagi Korban Kapal Dumai Line 5 Belum Ditemukan, 5 Kru Berhasil Selamat dan 1 Meninggal Dunia Ini Nama-Namanya

by
Kapal Dumai Line 5 Terbakar di perairan Kota Batam. (Foto : Ist)

Sijori News, Batam — 1 (satu) orang kru Kapal Dumai Line 5 yang terbakar di perairan Kota Batam, belum ditemukan oleh tim SAR Gabungan, Kamis, 9 Juni 2022.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang (Kepala Basarnas Tanjung Pinang), Slamet Riyadi SH, mengatakan, 1 (satu) korban lagi Kapal Dumai Line 5 atas nama Ade saputra Zal (27) belum ditemukan tim SAR Gabungan.

“Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian, namun karena cuaca buruk pencarian ditunda,” kata Slamet Riyadi, dalam keterangannya, Kamis, 9 Juni 2022.

5 (lima) orang korban lainnya terdiri dari Denny Andesrul, M Zapin, Heri Sembiring, Royan Situmorang, dan Rahmat Ramdhani, mengalami luka bakar dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Otorita Batam.

“Sementara 1 (satu) orang atas nama Doni Tri Hendrawan meninggal dunia,” ungkap Slamet Riyadi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang (Kepala Basarnas Tanjung Pinang), Slamet Riyadi, mengatakan, telah terjadi peristiwa kebakaran Kapal Dumai Line 5, yang mengakibatkan 5 (lima) orang kru Kapal Dumai Line 5 mengalami luka bakar dan 1 (satu) kru meninggal dunia.

“5 kru Kapal Dumai Line 5 terdiri dari Denny Andesrul, M Zapin, Heri Sembiring, Royan Situmorang, dan Rahmat Ramdhani, mengalami luka bakar dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Otorita Batam. Sementara 1 (satu) orang atas nama Doni Tri Hendrawan meninggal dunia,” kata Slamet Riyadi, dalam keterangannya, Kamis, 9 Juni 2022.

Kronologis kejadian berawal pada tanggal 8 Juni 2022 pukul 21.45 WIB, petugas piket KN SAR Purworejo 101 mendengar suara ledakan, dan tidak lama kemudian muncul kebakaran yang berasal dari kapal Dumai Line 5.

No More Posts Available.

No more pages to load.