Amankan Pawai Takbir Idul Adha 1443 H, Kapolres Bintan Kerahkan 120 Personil

oleh
Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, saat mendampingi Plt Bupati Bintan, Robby Kurniawan, melepas Pawai Takbir Keliling Hari Raya Idul Adha 1443 H. (Foto : Ist)

Bintan, Sijori News — Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, mengerahkan 120 Personil Polres Bintan untuk melakukan pengamanan Pawai Takbir Keliling Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Pawai Takbir Keliling Hari Raya Idul Adha 1443 H di Kabupaten Bintan tersebut dilepas langsung oleh Plt Bupati Bintan, Robby Kurniawan, didampingi Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, bersama FKPD lainnya di Bundaran Tugu Antam, Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu, 9 Juli 2022, malam.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Bintan, Robby Kurniawan, menyampaikan, selama 2 tahun kita tidak melaksanakan pawai takbir keliling karena adanya pamdemi Covid-19 dan saat ini setelah Covid-19 sudah mereda kita bisa melaksanakan Takbir Keliling, yang mana Takbir Keliling ini menjadikan suatu momentum sebagai landasan menbangun kebersamaan dan juga dapat mensukseskan pembangunan di negeri ini.

BACA JUGA :   Jabatan Karo Ops Polda Kepri Berganti

“Mari kita rayakan Hari Raya Idul adha, sehingga dapat menggerakkan perekonomian di Bintan,” kata Robby Kurniawan.

Usai pelepasan Pawai Takbir Keliling, Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, juga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1443 Hijiriah bagi masyarakat yang merayakan.

“Kami menghimbau kepada peserta pawai takbir keliling untuk tetap tertib dalam pelaksaan kegiatan tersebut dan kita tunjukkan bahwa umat islam cinta kepada umat agama lainnya dan bersama menjaga ketertiban, keamanan dan keselamatan kita bersama,” ucap Kapolres.

BACA JUGA :   Hari Ini, PLN Tanjung Pinang Kembali Lakukan Pemadaman

Pawai Takbir keliling hari raya Idul Adha 1443 H itu diikuti sekira 500 kendaraan yang terdiri dari 37 roda enam, 95 roda empat dan 400 roda.

Selain kegiatan pawai takbir keliling, Kabupaten Bintan khususnya Kecamatan Bintan Timur juga melaksanakan Lomba Beduk dan Gema Takbir yang dilaksanakan dilapangan Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, dan di buka secara resmi oleh Plt Bupati Bintan. [Rhiz]

No More Posts Available.

No more pages to load.