12 Motor Modifikasi dan 2 Mobil Ditilang Saat Razia KRYD di Tanjung Pinang

oleh
Petugas dari Satlantas Polresta Tanjung Pinang saat melaksanakan Razia Cipta Kondisi dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah kota Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

Sijori News, Tanjung Pinang — 12 unit kendaraan R2 (Sepeda Motor) komunitas motor yang sudah dimodifikasi dan 2 (dua) unit kendaraan R4 (Mobil) ditilang Satlantas Polres Tanjung Pinang pada Razia Cipta Kondisi dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah kota Tanjung Pinang, Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 23.00 WIB.

Kapolresta Tanjung Pinang, AKBP Heribertus Ompusunggu, mengatakan, Razia Cipta Kondisi KRYD ini, ada 2 (dua) unit kendaraan R4 yang terjaring razia dan langsung ditilang, karena surat dan kelengkapan kendaraan tidak lengkap.

“Selain itu, petugas juga menilang 12 unit kendaraan R2 komunitas motor yang sudah termodifikasi dan tidak standar ketentuan,” kata Kapolresta Tanjung Pinang, didampingi Wakapolresta Tanjung Pinang, Kompol Very Edulfandria Nor, PJU Polresta Tanjung Pinang dan dihadiri personel yang terseprin melaksanakan patroli untuk mengantisipasi terjadinya kegiatan yang mengganggu kenyamanan masyarakat.

BACA JUGA :   Direktur RSBP Batam Resmikan 2 Layanan Kesehatan di Gedung RSBP Batam

Kapolresta juga menghimbau kepada masyarakat yang parkir kendaraan di badan Jembatan Dompak untuk membubarkan diri dan tidak ada ditemukan muda-mudi yang melakukan balap liar di Jalan Basuki Rahmat dan sekitaran jembatan Dompak.

“Dengan kegiatan KRYD yang rutin dilaksanakan ini, semoga kota Tanjung Pinang semakin kondusif, aman dan nyaman,” ujar Kapolresta.

BACA JUGA :   Khutbah Ketua MUI Kepri Sentuh Kalbu Jemaah Masjid As Sakinah

Kegiatan KRYD ini merupakan kegiatan Kepolisian, khususnya Polresta Tanjung Pinang untuk mendukung kebijakan Pemerintah Kota Tanjung Pinang.

“Kegiatan ini harus dilaksanakan dengan humanis, dengan sasaran razia KRYD malam ini adalah Miras, Narkoba, Sajam, Balap Liar, dan Premanisme,” pungkas Kapolresta. (Rhiz)

No More Posts Available.

No more pages to load.