5 Perampok Beraksi di Kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepri, Dosen dan 6 Mahasiswa Disekap

oleh
Kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepri di Kecamatan Toapaya dirampok. (Foto : Ist)

Sijori News, Bintan — 5 (lima) orang perampok melakukan aksi pencurian di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepri, yang terletak di Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Jumat, 10 Juni 2022, sekira pukul 02.00 WIB.

Pelaku perampokan sempat menyekap dan mengumpulkan Dosen, Security, Staf dan mahasiswa STAIN Sultan Abdurrahman Kepri berjumlah 6 (enam) orang diikat dan dilakban mulutnya oleh pelaku.

Dosen STAIN Sultan Abdurrahman Kepri, Abdul Rahman, mengatakan, perampok tiba-tiba datang ke Kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepri, di Kecamatan Toapaya, Bintan, pada hari Jumat, 10 Juni 2022, sekira pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Lingga Minta Pengganti Speed Boat BPBD Lingga Yang Terbakar ke BNPB RI

“Pelaku perampokan ada sekira 5 (lima) orang, tiba-tiba datang dan masuk ke Gedung Rektorat STAIN Kepri. Kemudian, mengumpulkan Dosen, Security, staf dan mahasiswa yang berjumlah 6 (enam) orang diikat, serta dilakban mulut mereka oleh pelaku,” kata Abdul Rahman, Jumat, 10 Juni 2022.

Dari 6 (enam) orang korban itu, ada yang sempat terjatuh dan seorang lagi terkena pukulan pelaku. Selain itu, para pelaku juga membuka semua pintu ruangan Rektorat berlantai 3, dengan menggunakan Linggis yang mereka bawa.

BACA JUGA :   Puslitbang Polri Evaluasi Peralatan Dalmas dan PHH Polri di Polresta Barelang

No More Posts Available.

No more pages to load.