AKBP Ary Baroto Jabat Wadir Reskrimum Polda Kepri

oleh
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt. (Foto : Ist)

Sijori News, Batam — AKBP Ary Baroto S.IK MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bengkulu Tengah, Polda Bengkulu, dimutasi dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Reskrimum Polda Kepri, Selasa, 21 Juni 2022.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, mengatakan, Kapolres Bengkulu Tengah, Polda Bengkulu, AKBP Ary Baroto S.IK MH, dimutasi dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Reskrimum Polda Kepri berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/1214/VI/KEP./2022, tanggal 20 Juni 2022 dan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/1216/VI/KEP./2022, tanggal 20 Juni 2022 tentang alih tugas jabatan dan mutasi.

Surat Telegram Mutasi tersebut langsung ditandatangani oleh AS SDM Polri, yang mengatasnamakan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

BACA JUGA :   Dimutasi, AKBP Wawan Iriawan Jabat Wadir Intelkam Polda Kepri

“Alih tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier dan penguatan performa organisasi,” ujar Harry. (Rhiz)

No More Posts Available.

No more pages to load.