Jadwal Padam PLN Tanjung Uban Hari Ini, Kamis 26 Mei 2022

oleh
Jadwal Pemadaman PLN Tanjung Uban Hari Ini. (Foto : PLN Batam)

Sijori News, Bintan — Kembali PLN Tanjung Uban pada hari ini Kamis, 26 Mei 2022, menginforamsikan jadwal pemadaman/ peralihan / penghentian sementara aliran listrik di beberapa titik di Pulau Bintan, Sehubungan dengan adanya pemeliharaan pembangkit pada sistem pembangkitan di Batam yang terhubung pada Sistem Kelistrikan Batam – Pulau Bintan, dengan jadwal sebagai berikut :

Hari, Tanggal : Kamis, 26 Mei 2022
Pukul : 08.00 – 10.00 WIB
Pekerjaan : Pemeliharaan pembangkit pada sistem pembangkitan di Batam yang terhubung pada Sistem Kelistrikan Batam – Pulau Bintan.

Lokasi Padam :
JL RAYA TANJUNG UBAN LAMA, JL EKANG ANCULAI, REKOH, KEMALAI, BALEREJO, KP BELAK, JL RAYA TANJUNG UBAN LAMA, KM 57, JL JUKO, KM 58, SENGGILING, MANISRENGGO, SRI BINTAN, KP PASIRAN, SATRAD (AURI), UKIT ARJUNA, JL JALAK 1, JL JALAK 2, JL SERINDIT, JL LOME, KM 48, JL NURI, BINTAN BUYU, AIR TERJUN, POYOTOMO, KOTA KARA, SEKUNING, BINTAN VILLA, KP TANAH MERAH, BINTAN BEKAPUR

BACA JUGA :   Aksi Peduli Sosial, PT CPM Bagikan 1.000 Paket Sembako

Hari, Tanggal : Kamis, 26 Mei 2022
Pukul : 10.00 – 12.00 WIB
Pekerjaan : pemeliharaan pembangkit pada sistem pembangkitan di Batam yang terhubung pada Sistem Kelistrikan Batam – Pulau Bintan.

Lokasi Padam :
PERUM INDUNSURI RAYA, PERUM CITRA ONYX, JL BERDIKARI, JL MEKAR SARI, KANTOR CAMAT BINUT, JL JAGO, LANCANG KUNING, PDAM, BUKIT SENYUM, JL TAMAN SARI-JAGO, PERUM AIR MOLEK, WONOASRI, JL FLAMBOYAN, SEBONG KANGKA, JL RAYA BUSUNG, SDIT, KP LEPAN, JL RAYA BUSUNG, KUALA SEMPANG, KP LIMAU, KP BUSUNG, PERUM KB, JL M. ALI, TG ARANG.

BACA JUGA :   Jadwal Padam PLN Tanjung Uban Hari Ini, Senin 16 Mei 2022

Hari, Tanggal : Kamis, 26 Mei 2022
Pukul : 16.00 – 18.00 WIB
Pekerjaan : pemeliharaan pembangkit pada sistem pembangkitan di Batam yang terhubung pada Sistem Kelistrikan Batam – Pulau Bintan.

Lokasi Padam :
Pulau Ngenang

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan telah mengganggu aktifitas serta layanan kepada pelanggan. Serta, Kami memohon doa agar pekerjaan pemeliharaan pembangkit tersebut dapat berjalan dengan cepat dan aman.

Jadwal sewaktu waktu dapat berubah, disesuaikan dengan kondisi sistem.

BACA JUGA :   Perjuangkan Nasib PTT dan THL, Wakil Bupati Lingga Kunjungi Kementerian PANRB

Demikian disampaikan atas perhatiannya dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

TTD

PLN Tanjung Uban

No More Posts Available.

No more pages to load.