Pekerja PT McDermott Batam Ditemukan Tewas Tenggelam

oleh
Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan Jaka Triadmaja Sembiring, merupakan Pekerja PT McDermott Batam yang tenggelam di pinggir dermaga PT McDermott Batam. (Foto : Basarnas)

Sijori News, Batam — Seorang Pekerja PT McDermott Batam, Jaka Triadmaja Sembiring (22), yang terjatuh ke laut saat melakukan aktivitas pengelasan di pinggir dermaga PT McDermott Batam, akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan tewas tenggelam di pinggir dermaga PT McDermott Batam, Jumat, 10 Juni 2022, sekira pukul 09.10 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang (Kepala Basarnas Tanjung Pinang), Slamet Riyadi, mengatakan, korban ditemukan Tim SAR Gabungan setelah 2 (dua) hari melakukan pencarian di kedalaman 12 Meter di pinggir dermaga PT McDermott Batam.

“Saat ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam,” kata Slamet Riyadi, dalam keterangan resminya, Jumat, 10 Juni 2022.

BACA JUGA :   Polres Kepulauan Meranti Gelar Khitanan Massal Gratis

Dengan telah ditemukannya korban, Tim SAR Gabungan bersama seluruh unsur kembali ke pangkalan masing-masing.

“Adapun Tim SAR Gabungan yang terlibata melaksanakan pencarian terdiri dari Rescuer Pos SAR Batam, Polairud Polda Kepri, Polsek Batu Ampar dan Management PT McDermott turut membantu melaksanakan pencarian,” ujar Slamet Riyadi.

Kronologis kejadian berawal, pada hari Kamis, 9 Juni 2022, saat itu korban merupakan seorang pekerja PT McDermott Batam, bernama Jaka Triadmaja Sembiring (22), sedang melakukan aktivitas pengelasan di pinggir dermaga PT McDermott Batam. Lalu korban terjatuh ke laut dan hilang.

BACA JUGA :   Wali Kota Batam Resmikan Pena Ballroom

No More Posts Available.

No more pages to load.