Idul Adha 1443 H, Polresta Tanjung Pinang Kurban 7 Sapi dan 1 Kambing

oleh
Kapolresta Tanjung Pinang, AKBP Heribertus Ompusunggu, menyaksikan langsung penyembelihan hewan kurban di Polresta Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

Tanjung Pinang, Sijori News — Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, Polresta Tanjung Pinang dan jajaran melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 7 (tujuh) ekor Sapi dan 1 (satu) ekor Kambing, Minggu, 10 Juli 2022.

Kapolresta Tanjung Pinang, AKBP Heribertus Ompusunggu, mengatakan, pada hari raya kurban tahun ini, jajaran Polresta Tanjung Pinang melakukan penyembelihan hewan kurban, ada 7 (tujuh) ekor Sapi dan 1 (satu) ekor Kambing, dimana 4 (empat) ekor Sapi sudah diserahkan ke Masjid masing-masing, sedangkan 3 (tiga) ekor Sapi dan 1 (satu) ekor Kambing disembelih di Polresta Tanjung Pinang.

“Sebagian hewan kurban ini kami distribusikan kepada orang-orang yang membutuhkan,” kata AKBP Heribertus Ompusunggu.

BACA JUGA :   Jadwal Padam PLN Kijang Hari Ini, Kamis 26 Mei 2022

Kapolresta juga menjelaskan, bahwa hewan kurban yang dipotong ini merupakan sumbangan dari anggota Polri yang berdinas di Polresta Tanjung Pinang dan merasa mampu untuk melaksanakan kurban. Hewan kurban ini merupakan sumbangan untuk diberikan kepada masyarakat.

“Harapannya dengan melaksanakan kurban ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polresta Tanjung Pinang kepada Tuhan Yang Maha Esa,” harap Kapolresta Tanjung Pinang.

BACA JUGA :   AKBP Sri Wibowo Dimutasi ke SPN Polda Kepri

Pada kesempatan itu, Kapolresta juga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1443 H/2022 M.

“Semoga dengan ini dapat menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan Polri yang presisi,” harap Kapolresta Tanjung Pinang, AKBP Heribertus Ompusunggu. [Rhiz]

No More Posts Available.

No more pages to load.