Batik Air Akan Terbang Langsung ke Kuala Lumpur

oleh
Batik Air Akan Terbang Langsung ke Kuala Lumpur, Malaysia. (Foto : Batik Air)

Sijori News — Dalam waktu dekat, Batik Air akan terbang langsung dengan membuka rute penerbangan internasional tanpa henti (non-stop) kategori full/ premium service airlines dari Sumatera Utara melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang (KNO) ke Kuala Lumpur melalui bandar udara internasional utama – Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur KLIA, Malaysia (KUL).

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan, rencana terbang perdana dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan rute internasional berjadwal Medan Kualanamu – Kuala Lumpur – Medan Kualanamu yang tepat akan berkontribusi sebagai salah upaya percepatan pemulihan perekonomian secara regional (kedua negara) di kawasan Asia Tenggara dalam upaya membantu menggerakkan sektor perdagangan, pariwisata serta sektor yang lain.

“Rute internasional Medan Kualanamu ke Kuala Lumpur menawarkan keuntungan dengan kemudahan berkeliling dunia dengan melanjutkan penerbangan (connecting flight) melalui KLIA. Pebisnis dan pelancong dari Indonesia terhubung oleh jaringan favorit Batik Air (kode penerbangan OD) ke Negara bagian Malaysia (Johor Bahru, Kota Kinabalu, Kuching, Labuan, Penang, Sandakan, Tawau, Langkawi), Vietnam (Hanoi, Ho Chi Minh City), Singapura, Thailand (Phuket, Bangkok–Don Mueang), Kamboja (Phnom Penh) dan Myanmar (Yangon),” kata Danang, dalam keterangan resminya, Senin, 4 Juli 2022.

BACA JUGA :   Pesawat Lion Air Batal Mendarat di Bandara Mopah, Ini Penyebabnya

Bagi wisatawan mancanegara (wisman) melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu dapat berkunjung kota-kota di Indonesia dengan penerbangan berikutnya menuju destinasi populer, seperti Danau Toba (Tapanuli, Sumatera Utara), Mandalika (Lombok, Nusa Tenggara Barat), Pulau Morotai (Maluku Utara), dan Tanjung Kelayang (Kepulauan Bangka Belitung).

Selain itu, wisman juga dapat berkunjung ke destinasi populer lainnya, seperti ke Wakatobi (Sulawesi Tenggara), Borobudur (Jawa Tengah), Kepulauan Seribu (DKI Jakarta), Tanjung Lesung (Banten), Bromo – Tengger – Semeru (Jawa Timur), Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), Likupang Manado (Sulawesi Utara), Raja Ampat Sorong (Papua Barat), Bali dan destinasi lainnya.

BACA JUGA :   Mulai Juli Batik Air Terbang Perdana Medan - Singapura dan Tambah Frekuensi Terbang Jakarta – Singapura

“Rute berjadwal Medan Kualanamu – Kuala Lumpur – Medan Kualanamu menjadi rute kedua antarnegara yang dibuka kembali oleh Batik Air setelah Medan Kualanamu – Singapura – Medan Kualanamu,” ungkap Danang.

Batik Air senantiasa menghimbau seluruh pebisnis, wisatawan dan masyarakat yang akan melakukan penerbangan agar mengikuti ketentuan protokol kesehatan dan memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai persyaratan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing negara atau kota tujuan. (Rhiz)

No More Posts Available.

No more pages to load.