Polisi Ingatkan Warga Tidak Gunakan Aplikasi Perjudian Jenis Online Higgs Domino, Ini Alasannya

by
Aplikasi Higgs Domino. (Foto : Ist)

Sijori News, Batam — Setelah terjadinya operasi tertangkap tangan (OTT) Bandar Perjudian Jenis Online Higgs Domino yang sedang menjual chip Higgs Domino kepada pemain di Warung Kopi Coyong Good Morning, di Komplek Dien Centre, Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, mendapat peringatan dan himbauan dari Kapolresta Barelang, Senin, 30 Mei 2022.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Abdul Rahman, mengingatkan dan menghimbau warga, agar jangan menggunakan aplikasi yang terkait dengan perjudian atau yang dapat pergunakan untuk perjudian.

“Bagi masyarakat mengetahui adanya perjudian dapat melaporkan ke pihak yang berwajib atau ke kantor polisi terdekat,” kata Kompol Abdul Rahman, didampingi Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sidabariba, Kanit I Judisila Polresta Barelang, IPDA Haris Duta Kottama, di Lobby Mapolresta Barelang.

Kepada warga yang kedapatan melakukan transaksi perjudian jenis online Higgs Domino, lanjut Abdul Rahman, akan dijerat dengan Pasal Pasal 303 ayat (1) ke 3e KUHPidana Jo Pasal 303 Bis ayat (1) ke 2 KUHPidana dengan ancaman pidana maksimal 10 (sepuluh) tahun penjara.

Seperti yang terjadi di Warung Kopi Coyong Good Morning, di Komplek Dien Centre, Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Dimana di lokasi tersebut ditemukan tertangkap tangan (OTT) ada Bandar yang sedang menjual chip Higgs Domino kepada pemain.

No More Posts Available.

No more pages to load.