Polresta Tanjung Pinang Terus Gencarkan Vaksinasi, Cek Lokasi Disini

oleh
Polresta Tanjung Pinang Terus Gencar Laksanakan Vaksinasi. (Foto : Ist)

Tanjung Pinang, Sijori News — Polresta Tanjung Pinang melalui Sidokkes terus gencarkan melaksanakan vaksinasi di wilayah Kota Tanjung Pinang.

Hari ini gerai vaksin Booster dibuka di tiga lokasi, yaitu di klinik Urkes Polresta Tanjung Pinang di Jalan Rumah Sakit, Perumahan Hang Tuah Permai di Jalan Hang Tuah Raya Km 12 (Dekat Pos Bhabinkamtibmas), dan Polresta Tanjung Pinang di Jalan Ahmad Yani Km 5, dengan sasaran masyarakat umum baik dosis 1, 2 dan booster.

Pelaksanaan gerai vaksin presisi ini dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi booster di wilayah kota Tanjung Pinang.

BACA JUGA :   Gadaikan Mobil Rental, Seorang Pria Diringkus di Batam

Berdasarkan hasil rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo (Presiden Jokowi), tidak lama lagi diputuskan vaksin booster akan menjadi syarat perjalanan dan berbagai kegiatan lainnya.

Selain syarat perjalanan, aturan vaksin booster juga akan digunakan sebagai syarat masyarakat beraktivitas di ruang publik.

Kapolresta Tanjung Pinang, AKBP Heribertus Ompusunggu, mengatakan, pihaknya terus membuka gerai vaksin presisi dengan sasaran masyarakat umum baik dosis 1, 2 maupun Booster guna pancapaian target vaksinasi Booster di wilayah kota Tanjung Pinang.

BACA JUGA :   Hadiri Peringatan May Day Fiesta, Kapolri Nyanyi Bersama Dengan Para Buruh

“Gerai vaksinasi presisi Polresta akan terus dilaksanakan, terutama untuk mengejar target vaksinasi booster kepada masyarakat,” kata Kapolresta Tanjung Pinang. [Rhiz]

No More Posts Available.

No more pages to load.