Polsek Batam Kota Ringkus 2 Oknum Wartawan

by
2 Oknum Wartawan pelaku pemerasan Cafe Flints Social House Bar diringkus Tim opsnal Polsek Batam Kota. (Foto : Ist)

Sijori News, Batam — Nekad melakukan pemerasan, 2 (dua) orang oknum Wartawan berinisial FI dan SA, diringkus Tim opsnal Polsek Batam Kota, karena melakukan tindak pidana pemerasan terhadap terhadap pemilik Cafe Flints Social House Bar, di Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Selasa, 14 Juni 2022, sekira pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Nidya Astuty Wilhelmina Huliselan, melalui Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, IPTU Yustinus Halawa, mengatakan, kedua pelaku yang diamankan berinisial FI dan SA.

“Kedua pelaku merupakan oknum wartawan,” kata IPTU Yustinus Halawa, dalam keterangan resminya, Kamis, 16 Juni 2022.

Kronologi kejadian tindak pidana pemerasan itu berawal saat pelaku FI bersama rekannya SA mendatangi Cafe Flints Social House Bar pada hari Sabtu, 11 Juni 2022, sekira pukul 01.55 Wib.

Sesampainya di Cafe, pelaku memesan 1 (satu) botol minuman Beer sambil bertanya apakah ada event bonus kepada korban, yang tak lain adalah pemilik Cafe.

Selanjutnya korban menjawab, bahwa ada event bonus sembari memberikan bonus 1 (satu) botol beer kepada pelaku.

Tak berapa lama, pelaku meminta izin kepada korban untuk mengambil dokumentasi terkait event yang diadakan di Cafe tersebut. Saat itu korban tidak memberikan jawaban. Akan tetapi, pelaku tetap mengambil dokumentasi, tanpa persetujuan dari pemilik Cafe.

No More Posts Available.

No more pages to load.