Puslitbang Polri Evaluasi Peralatan Dalmas dan PHH Polri di Polresta Barelang

by
Kapuslitbang Polri, Brigjen Pol Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta mengecek dan memeriksa peralatan Dalmas dan PHH Polri di Polresta Barelang. (Foto : Ist)

Batam, Sijori News — Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, mendampingi Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri yang dipimpin oleh Kapuslitbang Polri, Brigjen Pol Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, melakukan evaluasi Peralatan Dalmas dan PHH Polri di Polresta Barelang dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2024, Senin, 11 Juli 2022.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas Kunjungan Puslitbang Polri di Polresta Barelang.

“Sebagai informasi untuk saat ini masih banyak terdapat peralatan Dalmas yang mengalami kerusakan dan tidak layak, tentunya harapan kami untuk kesiapan menghadapi Pemilu 2024 untuk didukung untuk peralatan-peralatan yang digunakan Dalmas,” kata Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.

Kapuslitbang Polri, Brigjen Pol Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, mengatakan, dalam menghadapi Pemilu 2024, peralatan-peralatan Dalmas dan PHH Polri memang kurang mumpuni.

“Kapolri sudah meminta tambahan dan dukungan peralatan Dalmas untuk menghadapi agenda Pemilu 2024 mendatang,” kata Brigjen Pol Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan Peralatan Dalmas yang terdiri dari Mobil AWC, Senjata pelontar gas air mata atau Senjata Flash Ball, kendaraan Roda Dua dan Roda Empat. [Win]

No More Posts Available.

No more pages to load.