Wali Kota Batam Resmikan Pena Ballroom

by
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, meresmikan Pena Ballroom, ditandai dengan pemukulan gong di Kantor Graha Pena Batam Center. (Foto : Ist)

Batam, Sijori News — Wali kota Batam, Muhammad Rudi, meresmikan Pena Ballroom, ditandai dengan pemukulan gong di Kantor Graha Pena, Batam Center, Rabu, 6 Juli 2022.

Grand Opening Pena Ballroom itu turut dihadiri Kapolda Kepri, yang diwakilkan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Wali kota Batam, Muhammad Rudi, dalam sambutannya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas peresmian Pena Ballroom ini.

“Seperti diketahui Bersama, Batam sudah termasyhur sebagai salah satu kota MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) pilihan di Indonesia. Tak heran berbagai kegiatan berskala Lokal, Regional, Nasional, bahkan Internasional diselenggarakan di Batam,” kata Rudi.

Menurut Rudi, Batam juga sangat erat kaitannya dengan jasa, maka dari itu kita semua wajib menjaga ini.

Siapapun yang datang, investor maupun wisatawan, Rudi mengajak mari layani dengan baik. Salah satu pelayanan yang baik tersebut, yakni dengan menyiapkan segala sesuatu yang membuat kota ini nyaman, serta aman ketika dikunjungi dan memiliki kesan yang membuat orang selalu ingin kembali.

“Saya bersama Forkompinda akan terus melakukan yang terbaik,” ujar Rudi.

Disampaikannya lagi, kini ekonomi kembali menggeliat, wisatawan juga mulai berdatangan di Batam.

“Kami mengajak semua pihak secara kolektif turut andil dalam menyukseskan pembangunan Batam demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Kebersamaan akan membuat Batam semakin berjaya,” pungkas Rudi.

Sementara itu, Direktur Graha Pena Batam, Yuse, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Batam dan juga Kepala BP Batam yang selalu memberikan support.

“Saya sangat heran dan juga bangga dengan Batam, karena selama pandemi Covid -19, seluruh daerah terkena imbasnya. Secara umum, kondisi ekonomi melemah. Tingkat hunian hotel menurun. Tapi saya heran, Pena Hall Batam, kondisinya malah meningkat. Karena itu, kita sepakat untuk membuka fasilitas baru, yakni Pena Ballroom, guna memenuhi permintaan warga Batam,” katanya.

Kapolda Kepri, melalui Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, juga mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung Pena Ballroom di Kantor Graha Pena Ballroom Batam Center.

“Semoga dengan adanya Gedung baru ini dapat lebih memudahkan kegiatan masyarakat dan Pena Ballroom juga menjadi salah satu sarana pendukung program pariwisata Batam menuju Kota MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition),” ucap Harry Goldenhardt.

Turut hadir pada acara itu, Kepala Imigrasi Batam, Kepala Rutan Batam, Ketua MUI Batam dan para undangan lainnya. [Win]

No More Posts Available.

No more pages to load.